Sign in

close
Create an Account

Shopping cart

close
Chat WA: 085321126579

Novel Bidadari untuk Dewa

Penulis: Asma Nadia
Penerbit : KMO Indonesia
Pengarang : Asma Nadia
Judul: Bidadari untuk Dewa
Terbit pertama tahun: 2017
IsbnNo: 978-602-50441-0-6

Novel ini diangkat dari kisah nyata tentang problematika kehidupan pasangan muda, mulai dari masalah hutang, pelajaran bisnis, ujian wanita, persahabatan hingga pengalaman nyaris bertemu maut.

Namanya Dewa Eka Prayoga.

 

Sinopsis Novel Bidadari Untuk Dewa

Bisa jadi Dewa adalah satu dari sekian banyak sosok anak muda fenomenal yang paling banyak membuat kejutan, sebab hidupnya nyaris bak pemainan hidup mati Russian Roulette.

Bagaimana tidak, dari anak muda yang dikagumi karena sudah menghasilkan uang 1 miliar di usianya yang relatif muda, lalu terjerembab utang 8 milyar, bangkit dan kemudian terpuruk lagi dijerat serangan penyakit mematikan bernama GBS (Guillain Barre Syndrome).

Dan di ujung ujian yang nyaris mematahkan seluruh pertahanannya, Dewa bangkit seperti Hercules yang marah karena pengkhianatan. Bukan kutukan dan mantra mematikan yang ia lepaskan, tapi semangat dan kekuatan istigfar. Semangat untuk tetap tegak dan istighfar untuk tak boleh sedikitpun melupakan sang maha pencipta, Allah SWT.

Dunia jelas mengajarkan kita banyak hal. Bukan soal remeh atau besar peristiwa yang muncul di hadapan kita, tapi lebih kepada bagaimana cara kita menangkap dan memaknainya. Termasuk menyikapi ujian yang dialami orang lain.

Copy Writing

Ujian datang, tanda Allah makin Sayang

Setiap manusia pasti punya episode yang berbeda. Semua mengikuti skenario yang telah Allah ta’ala siapkan.

Hidup ini tidak selalu datar. Tidak selamanya senang, dan tidak selamanya duka. Terus silih berganti mengaliri arus kehidupan.

Saat senang, saat duka, di sangatlah ujian berada. Saat senang, Allah menguji apakah manusia terlena dan tenggelam dalam kesenangannya? Saat duka, Allah menguji apakah manusia mudah berputus asa?

Hanya mereka yang telah mendapat rahmat, saat senang takan tenggelam dalam kesenangan dan saat duka selalu berperasangka baik kepada robnya.

Ingat! Saat ujian datang itu pertanda Allah ta’ala semakin sayang kepada kita.

“Bukankah Kami telah melapangkan untukmu dadamu? Dan Kami telah menghilangkan darimu bebanmu? Yang memberatkan punggungmu. Dan Kami tinggikan bagimu sebutanmu. Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Maka apabila kamu telah selesai (dari suatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan yang lain). Dan hanya kepada Tuhanmulah hendaknya kamu berharap”. (QS. Alam Nasyrah/94:1-8)

Ujian-ujian yang kita hadapi, jika kita mampu melewati, balasannya kebahagiaan hakiki menanti. Begitu juga sebaliknya.

Besarnya pahala sesuai dengan besarnya ujian dan cobaan. Sesungguhnya Allah ’Azza wa jalla bila menyenangi suatu kaum Allah menguji mereka. Barangsiapa bersabar maka baginya manfaat kesabarannya dan barangsiapa murka maka baginya murka Allah. (HR. Tirmidzi).

Mungkin kisah nyata di bawah ini mampu menggugah hati.

Dia hanyalah seorang anak muda biasa dengan hutang miliaran rupiah. Hampir 8 M. Saat itu masih pengantin baru. Pasti rentan sekali berpisah.

Namun keyakinan yang tertanam baik di hatinya bahwa rencana Allah itu selalu indah. Segalanya akan indah pada waktunya.

“Dulu Saya pernah bangkrut, hampir 8 miliar, 18 hari pasca nikah, rentan pisah, hampir saja. Love u Wiwin Supiyah 😘”, Ujar dia dalam channel telegramnya

Dewa Eka Prayoga dan bidadarinya, Wiwin Supiyah berjuang dengan penuh keyakinan dan kesabaran. Meyakini bahwa ini adalah tanda kasih sayang Allah kepada mereka.

Keyakinan dan kesabaran menjalani ujian berat dalam perjalanan hidupnya, kini telah berubah, berbuah kesuksesan dan kebahagiaan.

Kisahnya telah banyak menginspirasi banyak orang yang ingin berjuang untuk keluarganya. Menginspirasi mereka yang ingin memperbaiki nasibnya menjadi lebih baik.

Kisah yang menggugah jiwa ini telah dituliskan dalam sebuah novel oleh seorang novelis yang mungkin Anda sudah mengenalnya. Dia adalah Asma Nadia yang menuliskan kisah luar biasa tentang perjalanan hidup seorang Dewa dan isteri nya dalam novelnya yang ke 54 dengan judul, “Bidadari untuk Dewa”.

Sudah puluhan ribu orang sudah baca dan terinspirasi dengan novel ini. Jika Anda ingin mendapatkan inspirasi dari novel Mega Bes Seller ini, Anda bisa dapatkan melalui:

WA >>
Klik >>

 

Akhirnya keputusan ada di tangan Anda yang ingin mendapatkan inspirasi luar biasa ini. Manfaatkan kesempatan selagi sempat.

Memilih Hidup Sederhana

Di Bandung, Saya tinggal di daerah Jatihandap, dimana jalan masuknya sangatlah kecil…

Pas kemarin pulang fisioterapi dari rumah sakit, Saya bilang ke istri:

“Bun, kebayang kan kalau mobil kita Fortuner, Pajero, Range Rover, atau Alphard, udah pasti banyak gesekannya sama mobil lain…”

Bukan tanpa alasan Saya bicara demikian, mengingat jalannya emang kecil banget dan kalau mobil udah berpapasan, kecepatan harus melambat agar terhindar dari gesekan.

Saya pun melanjutkan, “Bun, gak kepengen beli mobil baru?”. Tes Saya… 😅

Dan jawaban istri membuat Saya kaget sekaligus bangga dan makin cinta….

“Enggak ah yah… Bunda mah takut. Takut kalau beli barang terlalu mewah, malah membuat kita jatuh cinta banget sama barangnya. Padahal kan ini hanya titipan. Mendingan kita sedekahkan dan bantu banyak orang aja”

JLEB!!

Ini kisah nyata dari seorang Dewa Eka Prayoga yang bikin baper. hehe 😅

Kisah-kisah beliau ini dinovelkan oleh Asma Nadia dengan judul yang bikin baper juga.

“Bidadari untuk Dewa”

Cocok sekali buat yang sedang berjuang bersama pasanganya.

Buat yang tidak ingin terjerumus dalam jurang hutang dan kebangkrutan.

Sudahi bapernya sekarang ya😂

Langsung pesan novel Mega Best Seller yang keren ini

WA

Klik >>

Tinggal pilih saja mana yang lebih mudah cara pesan novel Bidadari untuk Dewa ^^

Halo, apa kabar?

Saya mau kasih tahu tentang hal penting ini

Khusus buat yang ingin tahu kisah sukses seorang kang Dewa Eka Prayoga yang berhasil bangkit dari kebangkrutan 7,7 miliar dan berhasil membangun kembali kerajaan bisnis dalam waktu singkat.

Kalau sudah tahu caranya, Anda tidak perlu mengalami hal seperti yang dialami oleh kang Dewa.

Kenapa Anda Harus Baca novel Bidadari untuk Dewa (BUD)

Novel pertama karya Asma Nadia berisi true story yang diambil dari kisah nyata perjuangan Dewa Eka Prayoga dan isterinya. Berawal dari kesuksesan memiliki penghasilan 1 miliar di usia muda, kisah cinta Dewa dan Noura, ujian kerugian 7,7 miliar, resep bangkit dan sukses membangun kerajaan bisnis setelah kebangkrutan, sampai menjadi inspirator bagi para pengusaha di seluruh Indonesia.

Dengan dinovelkannya kisah kang Dewa ini, sangat membantu para pengusaha di nusantara. Sudah 20.000+ orang terinspirasi novel ini. Di hari pertama launchingnya saja lolos terjual 15000+ eksemplar.

Sekarang giliran Anda miliki novel best seller nasional BUD dan Rasakan energinya.

Cuma 97K saja, novel Bidadari untuk Dewa bisa dikirim ke alamat Anda

Mau lebih HEMAT, ada paket berjamaah 😀

Selengkapnya, hubungi saya 😁

WA

Klik >>

Sudah tahu besok hari terakhir promo Novel Bidadari untuk Dewa yang paling hemat?

Rugi kalau tidak kebagian harga termurah, ya kan?

Sebelum ketinggalan, mending amankan sekarang juga.

Hubungi nomor WA xxxx
Atau klik >>

Karena menyesal itu di akhir jadi pastikan Anda sudah order 😁

Apa yang kamu tahu terkait investasi? Seringkali banyak orang yang tergiur dengan iming-iming dari pihak yang mengaku sebagai investasi.

Namun tak sedikit yang akhirnya harus gigit jari lantaran dana yang disetorkan justru harus menghilang dan raib tanpa bisa kembali.

Meskipun penipu bisa tertangkap, namun belum tentu jika dana Anda yang hilang bisa kembali. Tentunya hal ini akan membuat Anda mengalami kerugian yang besar dan juga tak terelakkan.

Tak hanya ratusan ribu atau pun jutaan, namun investasi bodong ini juga bisa membuat Anda merugi hingga ratusan juta bahkan milyaran rupiah.

Bukan hanya penipu yang bersalah dalam kejadian ini namun kurangnya pengetahuan Anda mengenai seluk beluk investasi juga menjadi kendala.

Apalagi kejadian seperti ini sering terjadi di Indonesia dan seolah penipu tak kapok untuk melakukannya.

Contoh korban Investasi bodong yang harus menanggung utang hingga mencapai 8 Miliar ru[iah adalah Dewa Eka Prayoga.

Kebayang gak sih di hari ke delapan belas pernikahannya harus sudah menerima cobaan seberat itu.
Tertipu investasi bodong hingga meninggalkan miliaran utang dan bangkrut.

Nah tapi, Kang Dewa bisa bangkit dari keterpurukan dengan didampingi oleh bidadari yang setia di kala susah atau pun senang.

Kisah kang Dewa tersebut ditulis dalam sebuah Novel yang berjudul BIDADARI UNTUK DEWA hasil tulisan Bunda Asma Nadia.

Jika kalian penasaran dengan sepak terjang Dewa silakan kepoin PO BUD yang sedang berlangsung, berikut rinciannya

26 Juni – 9 Juli = 79.000/pcs
Untuk pembelian 10 pcs harga lebih murah yakni 690.000/10 pcs

Hubungi nomor berikut untuk pemesanan,

WA :
Link :

Jangan sampai ketinggalan masa Pre Order.

Dewa adalah satu sosok pemuda fenomenal. Di usianya yang baru menginjak 21 tahun sudah mampu menghasilkan uang satu milyar rupiah.

Sayangnya kebahagiaan Dewa tidak berlangsung lama. Dia tetap menjadi pemuda fenomenal tetapi dengan utang hampir 8 milyar Rupiah.

Terseok-seok memperbaiki keadaan, bangkit dari keterpurukan hingga penyakit langka yang memiliki 80% menuju kematian.

Dewa kuat ya? Dewa hebat!

Namun ada sosok bidadari yang jauh lebih kuat dan lebih hebat dari Dewa.

Bidadari yang tetap setia mendampingi dalam setiap keadaan yang Dewa alami.

Kisah ini, adalah sebuah kisah nyata yang tertulis dalam novel Bidadari Untuk Dewa.

Bunda Asma Nadia menulisnya dengan sangat apik sehingga sukses mengaduk-ngaduk perasaan pembaca.

Membuat para pembaca berlinangan air mata ikut terhanyut dalam penderitaan Dewa dalam kisahnya. Pembaca ikut menahan napas ketika ujian demi ujian menimpa Dewa.

Dan pembaca ikut tersenyum bahagia ketika Dewa bisa bangkit dari keterpurukan bersama Bidadarinya yang tak pernah lelah membersamai kehidupannya.

Sudah punya novelnya?
Novel yang menginspirasi dan bisa menjadi motivasi Anda untuk memperjuangkan mimpi demi mimpi.

Untuk pemesanan, silakan hubungi

WA :
Link :

Segera lakukan pemesanan sebelum stok habis.

Orang Indonesia itu tidak suka membaca buku. Bahkan minat baca anak-anak Indonesi berada di level bawah. Hal ini diungkapkan oleh survei kelas dunia.

Setiap data-data literasi menunjukkan bahwa Indonesia berada di ranking 62 dari 70 negara. Ini pada tahun 2016.

Duh, malu banget, sumpah!

Buku adalah jendela dunia hanya sebatas slogan saja. Faktanya memang minat baca orang Indonesia itu rendah.

Padahal, dari sebuah buku, sekalipun itu hanyalah sebuah Novel. Terselip berbagai ilmu. Ilmu yang akan menjadi bekal kita melawan keganasan era Millenial.

Salah satunya adalah novel hasil karya Bunda Asma Nadia. Berjudul Bidadari Untuk Dewa. Sepintas, jika melihat dari judul novel ini hanyalah kisah cinta dua insan manusia.

Kenyataannya berbeda. Tidak hanya kisah cinta. Buku ini menceritakan aspek kehidupan, sepak terjang dalam berbisnis yang diimbangi dengan cinta dalam keluarga.

Tidak ada alasan lagi untuk tidak membaca buku. Tidak ada alasan lagi untuk diam di peringkat 62 dari 70 negara.

Sebagai anak bangsa, kita harus berperan meningkatkan minat baca di negara ini.

Salah satu langkah awalnya adalah dengan membeli Novel ini. Sambil baca novel sambil belajar bisnis dan menyelami Arti cinta dalam berbagai keadaan.

Untuk pemesanan, silakan hubungi

WA :
Link :

Mari kita budayakan membaca

Bidadari Untuk Dewa

Jika kalian mencari sebuah novel yang bikin berlinangan air mata maka Bidadari Untuk Dewa jawabannya.

Jika kalian mencari kisah perjuangan seorang istri untuk mendampingi dan mengantarka suami menuju kesuksesan maka novel Bidadari Untuk Dewa punya Kisahnya.

Jika kalian mencari novel yang meyakinkan bahwa keajaiban itu adalah ada dan segala kemustahilan itu bisa dilawan maka Bidadari Untuk Dewa bisa memberikan jawaban untuk Anda.

Jika Anda mencari novel yang berisi makna cinta, kasih, kesetiaan, harapan dan Iman maka Bidadari Untuk Dewa jawabannya.

Segitu istimewanya Bidadari Untuk Dewa? Betul, isinya lengkap menceritakan seorang pemuda yang sukses di usianya yang baru menginjak 21 tahu. Dengan penghasilan mencapai satu Milyar.

Tetapi ujian lantas datang menerpa Dewa beberapa hari setelah pernikahannya dengan menanggung utang nyaris delapan Milyar.

Kerennya, sang Bidadari pujaan hati tetap bertahan di sisi Dewa dalam berbagai keadaan.

Bahkan ketika satu penyakit langka yang bisa saja merenggut nyawa menjerat Dewa. Sang Bidadari selalu setia menggenggam tangan Dewa. Memberikan kekuatan dan semangat hingga bangkit dari segala keterpurukan.

Novel ini membuktikan bahwa di balik pria yang sukses terdapat seorang istri solehah yang setia mendampingi.

Sebagai seorang istri, kita wajib mempunyai buku ini, lho. Buku ini bukan sekedar bacaan tetapi bisa menjadi acuan bagaimana kita bersikap kepada suami dalam berbagai keadaan.

Satu hal yang pasti, novel ini diangkat dari sebuah kisah nyata. Di tulis apik oleh Asma Nadia.

Penasaran bukan?
Kalau begitu, untuk pemesanan silakan hubungi

WA :
Link :

Baca bukunya, dan mulailah berpetualang dengan kisah ringan dengan mitologi Yunani.

Menjadi entrepreuneur di usia muda tidaklah mudah. Tetapi Dewa Eka Prayoga sudah membuktikan dengan menghasilkan uang satu milyar rupiah di usia nya yang baru menginjak 21 tahun.

Usia 21 tahun kebanyakan orang masih berjuang mencari pekerjaan selepas lulus kuliah atau bahkan masih berkutat dengan skripsi yang harus segera diselesaikan.

Tetapi Dewa berbeda, beliau sudah menjadi pengusaha dengan wawasan yang luas dan pola pikir yang terbuka.

Namun, menjadi pengusaha tidak selamanya berjalan di jalan yang mulus tanpa hambatan Dewa justru harus menelan pil pahit menanggung utang hingga nyaris delapan Milyar tidak lama setelah melangsungkan pernikahan.

Beruntung Dewa mempunyai bidadari yang pengertian, bidadari yang selalu membersamainya dalam berbagai keadaan.

Bahkan pada suatu ketika Dewa harus terbaring di ranjang rumah sakit yang dingin karena dijerat penyakit langka yang akan merenggut nyawanya kapan pun, Bidadarinya selalu berada di sampingnya.

Mengalirkan cinta tanoa syarat tak beranjak meski sepasang sayapnya patah dan terkikis luka.

Kisahnya romantis, bikin nangis dan memberikan banyak motivasi kepada kita untuk bangkit dari keterpurukan. Dan memberikan motivasi kepada para istri untuk selalu setia mendampingi suami dalam berbagai keadaan.

Penasaran bagaimana lanjutan kisah Dewa dan Bidadarinya? Novel Bidadari Untuk Dewa masih bisa di pesan untuk menjawab rasa penasaran Anda.

Cukup menghubungi nomor di bawah ini

WA :
Link :

Jangan sampai terus-terusan penasaran dengan kisahnya, ya. Untuk itu buruan order.

Di balik Sosok Itu…

Hai, Guys.
Ada yang kenal sama mister Dewa Eka Prayoga?

Bagi pebisnis atau emak-emak online pasti sudah tidak asing lagi ya. Kayaknya 80% pada tau sama yang biasanya disebut Kang Dewa ini.

Yeessss.
Ia adalah Dewa Selling, Best Selling Author, dan Founder Billionaire Store. Sejak awal nyemplung di dunia peronlenan (halaah bahasane), aku ngefans sama yang satu ini.

Aku bela-belain beli bukunya dan ikut kelas onlinenya di mana-mana. Meskipun pinter, dia itu supel dan sangat ramah.

Tapi siapa sangka, dibalik kepopulerannya kini, ia menyimpan masa lalu yang tidak kalah keren. Ia sempat :
📌 tertipu hingga 7,7 M
📌 menjadi buronan orang untuk dipenjarakan dan dibunuh
📌 masih ditambah dengan menderita penyakit langka

Lebih kerennya lagi, semua itu terjadi 2 minggu setelah pernikahannya dengan sang istri. Dan yang bikin aku salut, wanita itu mau bertahan dengan keadaan yang serba sulit.

Membaca buku “Melawan Kemustahilan” ini, sukses membuatku melongo. Dengan keadaan seperti itu, mereka masih bisa bangkit dan kembali berdiri tegak. Tapi beneran deh, ada banyak hal yang bisa kita pelajari dari buku ini, antara lain :

🌼Rahasia Mendapatkan KUN-nya Allah
🌼Rahasia Pengungkit Rezeki Tak Terbatas
🌼Rahasia Tembus Omset Miliaran tiap Bulan
🌼Rahasia Lunas Hutang Selunas-Lunasnya
🌼Kisah-Kisah Melawan Kemustahilan yang Menggetarkan Hati
🌼dan masih banyak lagi yang lainnya

Nah lho, bikin mupeng kan?!
Tenang, kamu nggak sendirian. Masih banyak yang ngantri di waiting list. So, segera pesan bukunya melalui

WA :
LINK :

Di balik sosok itu
Ada kisah yang mengharu biru
Di balik sosok itu
Ada semangat yang menggebu

Bidadari Untuk Dewa adalah novel karya Asma Nadia yang ke 54. Wow luar biasa ya Bunda Asma Nadia ini. Beliau pernah mengungkapkan bahwa novel ini adalah novel terpanjang yang beliau tulis sepanjang kariernya sebagai seorang penulis. Beneran, Novelnya tebel banget, lho.

Namun, serius, baca novel sepanjang dan setebal itu tidak bikin ngantuk juga bosan. Mata kita hanya sedikit lelah, lelah karena baper terus nangis-nangis deh.

Kenal Dewa Eka Pragoga? Pengusaha muda, cakep, kaya, soleh dan luar biasa berbakat ini mempunyai lika-liku kehidupan yang tidak semulus jalan tol.

Nah, Novel Bidadari Untuk Dewa ini diangkat dari kisah perjuangan seorang Dewa Eka Prayoga.

Pemuda yang pada saat itu masih berusia 21 tahun menjadi fonomenal karena mampu menghasilkan uang satu milyar rupiah. Tetapi kemudian jatuh ke dalam lumbung utang sebanyak 8 milyar.

Di dampingi seorang Bidadari dan dua orang sahabatnya Dewa berjalam tertatih membereskan segala beban yang dia pikul.

Hingga penyakit mematikan bernama GBS (Guillain Barre Syndrom) menyerangnya hingga nyaris bertemu dengan maut.

Maha suci Allah, Dewa masih di perkenankan untuk menghirup oksigen lebih lama lagi. Beliau sembuh dan kembali bangkit.

Novel ini, tidak sekedar mengangkat perjuangan bisnis Dewa. Justru ada kisah cinta yang menjadi ujian lain. Wanita bak bidadari yang lebih kuat dan tangguh mendampingi sosok Dewa.

Novel ini paket kumplit. Menceritakan problematika kehidupan pasangan muda, masalah utang, pelajaran bisnis, ujian wanita dan persahabatan.

Makin penasaran, kan?

Makanya buruan pesan di

WA :
Link :

Dan jangan lupa siapin tissue kalau-kalau kamu juga banyak meneteskan air mata selama dan setelah membaca novel ini.

Dibalik Lelaki Sukses, Ada Wanita Hebat

Ada yang kenal Kang Dewa?
Woooo… Emak-emak penjual online heboh.
Ada yang kenal Kak Asma Nadia?
Woooo… Giliran para penggemar buku yang histeris.

Wajarlah ya, keduanya memang sudah memiliki tempat masing-masing di hati para penggemarnya alias fans sejati.

Mbak Asma Nadia sudah menghasilkan buku-buku Best Seller. Bahkan, banyak juga yang sudah dibuat film. Ceritanya selalu menyentuh perasaan. Mak nyeessss gitu.

Kang Dewa seorang mentor dan internet marketer yang kece abis. Julukannya saja “Dewa Selling”, pasti kebayang kan kemampuannya kayak gimana. Eh, ia juga seorang pimpinan di Billionaire Corporation dan penulis juga lho!

Nah, kalau mereka berdua duet gimana?
Pasti heboh!

Dan ini udah terbukti di dalam novel bertajuk “Bidadari untuk Dewa” yang sukses di pasaran pada cetakan pertama.

Novel ini bercerita tentang perjalanan hidup Kang Dewa yang berhasil sukses di usia muda. Umurnya saja belum genap 20 tahun waktu itu, tapi ia sudah bisa mendapatkan penghasilan 1 M per bulannya. Mantap!

Tidak lama berselang, ia pun dihianati rekan bisnisnya hingga merugi sampai 7,7 milliar. Akhirnya, ia menjadi buronan orang banyak untuk dipenjarakan, hingga diancam akan dibunuh. Tapi ia mampu bertahan, ia mulai bangkit dengan perlahan.

Baru juga mau berdiri lagi, ia malah terkena penyakit langka yang bernama Guillain Barre Syndrome (GBS). Penyakit ini hanya diidap 1-2 orang berbanding 100 ribu orang. Dan cukup mematikan!

Tapi lagi-lagi, ia mampu bertahan.
Bagaimana bisa?

Jawabannya adalah seorang wanita hebat yang selalu berada di sampingnya. Seorang bidadari yang mau dan mampu menerima keadaan Kang Dewa apapun yang terjadi.

Mungkin itu ya yang menjadikan Kang Dewa ini low profile serta agamis. Ucapannya selalu positif dan menenangkan hati. Wajar saja, kalau ia menjadi sosok idola baru di kalangan pemuda dan pebisnis.

Penasaran dengan kisah selanjutnya?
Pesan bukunya melalui

WA :
Link :

Yang paling penting adalah bukan wujud dari ujian itu. Melainkan sikap untuk menghadapi semua ujian yang ada.

Anugerah Terindah dari Tuhan

Memiliki pasangan yang mau menerima kekurangan, sekaligus mampu melengkapinya merupakan anugerah tersendiri dari Tuhan. Kenapa?

Karena kita hidup berumah tangga tidak akan selalu berjalan mulus, tanpa hambatan. Setiap rumah tangga memiliki jatah air matanya masing-masing. Hidup itu nggak selalu enak, nggak terus-terusan berada di atas, dan nggak selamanya, kenyataan akan berjalan sesuai dengan harapan.

Ada yang hidupnya kaya tapi memiliki penyakit berat, ada yang hidup sedikit mapan tapi memiliki orang ke tiga, ada yang hidup sederhana tapi berkah, dan lain sebagainya.

Eh, ada nih salah satu buku yang ceritanya sangat mengaduk-aduk perasaan. Buku? Novel? Fiksi? Nggak juga!

Bukunya berjudul “Bidadari Untuk Dewa” karya Kak Asma Nadia. Tau kan penulis yang ini?

Bidadari untuk Dewa merupakan novel ke-54 yang dihasilkan oleh Asma Nadia. Isinya berupa kisah nyata dari kehidupan sang Dewa Selling, yaitu Dewa Eka Prayoga.

Mungkin sebagian dari kita hanya tau, Kang Dewa itu orang sukses, pemilik Billionaire Corporation, seorang coaching bisnis, seorang penulis, seorang internet marketer, lalu apa lagi?

Ya, memang Kang Dewa itu multi talenta banget. Udah gitu orangnya sangat low profile, baik, agamis, suka bicara apa adanya, benar-benar cocok menjadi seorang idola.

Ia termasuk orang yang sukses selagi muda. Umurnya waktu itu belum genap 20 tahun, eeh sudah bisa menghasilkan omzet sampai 1 M per bulan. Wanita mana coba yang nggak ngiler dengan begituan. Tidak lama berselang, ia mengalami penghianatan dari rekan bisnisnya hingga merugi sampai 7,7 milliar.

Hal itu membuat Kang Dewa menjadi buronan orang banyak dan diancam akan dipenjarakan hingga dibunuh. Perlahan, ia mulai bangkit. Memulai bisnis-bisnis baru, meskipun sempat beberapa kali gulung tikar juga.

Permasalahan belum selesai, eeh dia divonis terkena penyakit langka Guillain Barre Syndrome (GBS). Penyakit ini cukup mematikan dan hanya diderita oleh 1-2 orang per 100 ribu orang. Kalau istrinya itu kamu, belum tau deh jalan ceritanya kayak gimana.

Tapi yang pasti, buku ini BEST RECOMMEND banget deh! Kalau nggak percaya, coba deh pesan bukunya di

WA :
Link :

Lalu siapkan tisu sebungkus sebelum membaca. Okay.

Peran Istri Dalam Sebuah Pernikahan

Membina rumah tangga memang tak semudah membalikkan telapak tangan, tak seindah saat pesta berlangsung, dan tak selalu nikmat seperti malam pertama.

Pernikahan adalah proses penyatuan dua anak manusia yang berbeda. Akan sangat mungkin terjadi percikan, perselisihan, dan pertengkaran. Akan ada ujian-ujian yang datang silih berganti. Akankah kalian mampu melewatinya?

Meskipun ada “mantan istri atau suami”, tapi ingatlah! Allah sangat membenci perceraian. Justru ujian-ujian itu datang untuk mengetes, sekuat apa komitmen kamu dan pasangan.

Tidak perlu memandang rumah tangga orang lain, karena kita tidak tau isi di dalamnya. Misalnya seperti rumah tangga Kang Dewa Eka Prayoga dan istri. Ia memang termasuk keluarga yang berkelimpahan kesuksesan. Tapi siapa sangka, untuk menjadi kuat mereka tidak hanya menerjang ombak. Melainkan harus mengalami badai yang dahsyat.

Di usia pernikahan yang baru berjalan 2 minggu, Kang Dewa mengalami penghianatan oleh rekan bisnisnya. Kejadian itu membuatnya merugi hingga 7,7 milliar. Angka yang sangat fantastis, bukan?!

Hal itu juga yang membuatnya dikejar-kejar orang untuk dipenjarakan dan dibunuh. Sudah jatuh tertimpa tangga, sudah bangkrut masih terkena penyakit langka. Semua terjadi secara berturut-turut. Tapi mereka mampu melaluinya dengan sukses.

Kisahnya semakin menguras perasaan saat cerita tersebut dituangkan oleh Kak Asma Nadia. Kebayang kan gimana serunya?!

Dapatkan cerita selengkapnya di dalam buku bertajuk “Bidadari Untuk Dewa” yang bisa kamu pesan di

WA :
Link :

Duet maut menciptakan karya yang mengharu biru.

Suami-istri Itu Ibarat Pakaian untuk Pasangannya

Pernikahan adalah ikatan suci dan bentuk komitmen antara seorang pria dan wanita untuk hidup bersama. Memang tidak mudah untuk menyamakan persepsi dan menyelaraskan langkah, tapi bukan berarti tidak mungkin.

Untuk itu, Islam mengatur segala sesuatu yang berkaitan dengan pernikahan. Agar dapat tercipta keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah.

Agar tujuan tersebut tercapai, suami-istri harus bisa menjadi pakaian untuk pasangannya, yang bermakna :

1. Sebagai bentuk kedekatan dengan pasangan
Oleh karena itu, di dalam rumah tangga harus ada rasa saling percaya, tanggung jawab, transparasi, dan setia.

2. Saling merangkul
Secara umum, merangkul adalah aktivitas yang menunjukkan adanya rasa kasih sayang, saling memiliki, bahagia, dan sebagainya.

3. Saling membutuhkan
Sepasang suami istri harus saling membantu, saling menopang, saling menguatkan, dan lain sebagainya.

Seperti pasangan Kang Dewa Eka Prayoga dan istri yang selalu kompak menghadapi berbagai ujian yang menerpa rumah tangga mereka.

Awal pernikahan memang indah. Wanita mana yang tidak bahagia, dinikahi oleh seorang pemuda yang bisa mendapatkan omzet hingga 1 M per bulan. Tapi kebahagiaan itu seolah direnggut paksa, hanya dalam kurun waktu 2 minggu setelah pernikahan.

Kang Dewa dihianati rekan kerjanya, sampai merugi 7,7 milliar. Angka yang sangat fantastis! Uang yang sama sekali tidak ia lihat, tidak ia pakai, tapi ia dituntut untuk mengembalikannya kepada para investor. Hal ini membuat mereka dikejar-kejar orang, bahkan diancam akan dipenjarakan dan dibunuh.

Baru juga merasakan sedikit angin segar, Kang Dewa divonis menderita penyakit langka Guillain Barre Syndrome (GBS). Penyakit ini hanya diderita 1-2 orang berbanding 100 ribu orang dam cukup mematikan.

Bagaimana mereka mampu melewati semua yang ada?
Bagaimana keimanan itu bisa mengubah segalanya?

Cerita selengkapnya ada di novel “Bidadari Untuk Dewa” yang bisa diorder melalui
Link :
WA :

Kisahnya sangat recommend deh!
Apalagi penulisnya Kak Asma Nadia yang sudah terkenal dengan novel-novelnya yang BEST SELLER.

Sepahit apa hubunganmu dengan pasangan? Lika liku dalam perjalanan hidup memang tidak mudah. Apalagi jika kamu masih berusia muda.

Menikah, berumah tangga, bukan hal mudah. Semua punya tantangannya.

Setiap manusia sudah digariskan jalan hidupnya. Semua tergantung bagaimana kita menyikapinya.

Sudah siapkah kamu menghadapi tantangan? Sudah siapkah kamu mendampingi pasangan?

Untuk itu perlu belajar tentang kehidupan. Belajarnya bisa dari mana aja. Salah satunya belajar dari buku.

Buku satu ini kaya akan inspirasi. Novel yang bisa dijadikan pembelajaran.

Jika kamu mencari novel yang berisi makna cinta, kasih, kesetiaan, harapan dan iman maka BIDADARI UNTUK DEWA jawabannya.

Segitu istimewanya Bidadari Untuk Dewa? Betul, isinya lengkap menceritakan seorang pemuda yang sukses di usianya yang baru menginjak 21 tahu. Dengan penghasilan mencapai satu miliar.

Kemudian ujian datang menerpa Dewa beberapa hari setelah pernikahannya dengan menanggung utang nyaris delapan miliar.

Kerennya, sang bidadari pujaan hati tetap bertahan di sisi Dewa dalam berbagai keadaan.

Bahkan ketika satu penyakit langka yang bisa saja merenggut nyawa menjerat Dewa.

Sang Bidadari selalu setia menggenggam tangan Dewa. Memberikan kekuatan dan semangat hingga bangkit dari segala keterpurukan.

Novel ini membuktikan bahwa di balik pria yang sukses terdapat seorang istri solehah yang setia mendampingi.

Sebagai seorang istri, kita wajib mempunyai buku ini, lho.

Buku ini bukan sekadar bacaan tetapi bisa menjadi acuan bagaimana kita bersikap kepada suami dalam berbagai keadaan.

Satu hal yang pasti, novel ini diangkat dari sebuah kisah nyata. Di tulis apik oleh Asma Nadia.

Penasaran gimana ceritanya? Langsung aja klik link di bawah ini.

WA :
Link :

Kisah cinta tidak biasa yang menginspirasi. ❤️😍

Anak muda itu harus kuat. Harus bisa mengendalikan permasalahan diri. Apakah kamu bisa?

Ngomongnya enak, praktiknya? Wah, pasti berat.

Seberat apapun masalahmu tetap harus dihadapi. Tetaplah pantang menyerah.

Kini saatnya kamu bangkit. Bangkitkan semangatmu dengan inspirasi dari kisah Dewa Eka Prayoga.

Siapa dia? Anak muda yang sukses menghadapi permasalahan hidup.

Buku satu ini kaya akan inspirasi. Novel yang bisa dijadikan pembelajaran.

Jika kamu mencari novel yang berisi makna cinta, kasih, kesetiaan, harapan dan iman maka BIDADARI UNTUK DEWA jawabannya.

Segitu istimewanya Bidadari Untuk Dewa? Betul, isinya lengkap menceritakan seorang pemuda yang sukses di usianya yang baru menginjak 21 tahun. Dengan penghasilan mencapai satu miliar.

Kemudian ujian datang menerpa Dewa beberapa hari setelah pernikahannya dengan menanggung utang nyaris delapan miliar.

Kerennya, sang bidadari pujaan hati tetap bertahan di sisi Dewa dalam berbagai keadaan.

Bahkan ketika satu penyakit langka yang bisa saja merenggut nyawa menjerat Dewa.

Sang Bidadari selalu setia menggenggam tangan Dewa. Memberikan kekuatan dan semangat hingga bangkit dari segala keterpurukan.

Novel ini membuktikan bahwa di balik pria yang sukses terdapat seorang istri solehah yang setia mendampingi.

Sebagai seorang istri, kita wajib mempunyai buku ini, lho.
Buku ini bukan sekadar bacaan tetapi bisa menjadi acuan bagaimana kita bersikap kepada suami dalam berbagai keadaan.

Satu hal yang pasti, novel ini diangkat dari sebuah kisah nyata. Di tulis apik oleh Asma Nadia.

Penasaran gimana ceritanya? Langsung aja klik link di bawah ini.

WA :
Link :

Baca novel ini bersama pasanganmu dan bangkitkan semangat menghadapi permasalahan hidup. ❤️😍

Guillain-Barre Syndrome (GBS) merupakan sebuah penyakit autoimun yang cukup langka. Seharusnya, sistem imun melindungi tubuh manusia dari berbagai serangan penyakit.

Namun dalam kondisi ini, sistem saraf perifer yang berfungsi sebagai pengendali gerakan tubuh justru mengalami gangguan akibat serangan sistem imun. Dalam kondisi parah, penyakit ini dapat menyebabkan kelumpuhan.

Penyebab terjadinya sindrom Guillain-Barre pada seseorang belum diketahui secara pasti. Biasanya, penyakit ini menjangkiti seseorang beberapa hari atau bahkan seminggu setelah seseorang mengalami infeksi pernapasan atau pencernaan.

Oleh karena itu, para ahli menyimpulkan bahwa penyakit ini terjadi akibat virus atau bakteri dari gangguan kesehatan tersebut.

Kondisi lain yang dianggap dapat memicu seseorang mengidap sindrom Guillain-Barre adalah keracunan makanan. Kondisi ini disebabkan oleh bakteri kampilobakter.

Selain itu, seseorang yang mengidap herpes atau HIV pun bisa mengidap sindrom ini. Meskipun begitu, sindrom Guillain-Barre tidak bisa ditularkan dan diturunkan secara genetik.

Kasus GBS masih sangat langka. Dan perbandingan antara yang berhasil melewati penyakit ini dengan yang tidak dapat melewati atau meninggal sekitar 50;50. Semoga saja penyakit langka yang pengobatannya teramat mahal ini tidak menyerang kita ya. Aamiin.

Namun, Tidak pernah terbayangka seorang Dewa Eka Prayoga pernah berjuang melawan penyakit ini.

Kesabaran sang istri merawat dan membersamai Suaminya yang terbaring lemah serta semangat Hidup yang tinggi membuat Kang Dewa berhasil melewati ujian sakit ini.

Gimana sih ceritanya? Kisahnya sudah Bunda Asma Nadia tulis dalam novel yang berjudul BIDADARI UNTUK DEWA. Dalam novel tersebut sepak terjang Dewa Eka Prayoga menjadi pengusaha, melunasi utang hingga melawan GBS.

Kebetulan Novel Karya Bunda Asma Nadia ini kembali Buka PO. Pesan selama masa Pre Order dengan harga sebagai berikut

26 Juni – 9 Juli = 79.000/pcs
Untuk pembelian 10 pcs harga lebih murah yakni 690.000/10 pcs

Hubungi nomor berikut untuk pemesanan,

WA :
Link :

Jangan sampai ketinggalan masa Pre Order.

Dengan pulihnya kembali segala aktivitas membuat kita belajar banyak. Salah satunya beradaptasi dengan perubahan gaya hidup.

Menyesuaikan diri dengan hal baru memang enggak mudah. Sama kayak memulai hubungan.

Ada masa penyesuaian. Saat cinta dicoba dengan permasalahan.

Di sanalah kamu dicoba, apakah bisa bertahan atau berakhir. Menjalin hubungan memang tidak mudah. Kamu akan dibenturkan dengan banyak rintangan.

Kini saatnya kamu bangkit. Bangkitkan semangatmu dengan inspirasi dari kisah Dewa Eka Prayoga.

Siapa dia? Anak muda yang sukses menghadapi permasalahan hidup.

Buku satu ini kaya akan inspirasi. Novel yang bisa dijadikan pembelajaran.

Jika kamu mencari novel yang berisi makna cinta, kasih, kesetiaan, harapan dan iman maka BIDADARI UNTUK DEWA jawabannya.

Segitu istimewanya Bidadari Untuk Dewa? Betul, isinya lengkap menceritakan seorang pemuda yang sukses di usianya yang baru menginjak 21 tahun. Dengan penghasilan mencapai satu miliar.

Kemudian ujian datang menerpa Dewa beberapa hari setelah pernikahannya dengan menanggung utang nyaris delapan miliar.

Kerennya, sang bidadari pujaan hati tetap bertahan di sisi Dewa dalam berbagai keadaan.

Bahkan ketika satu penyakit langka yang bisa saja merenggut nyawa menjerat Dewa. Sang Bidadari selalu setia menggenggam tangan Dewa. Memberikan kekuatan dan semangat hingga bangkit dari segala keterpurukan.

Novel ini membuktikan bahwa di balik pria yang sukses terdapat seorang istri solehah yang setia mendampingi.

Sebagai seorang istri, kita wajib mempunyai buku ini, lho. Buku ini bukan sekadar bacaan tetapi bisa menjadi acuan bagaimana kita bersikap kepada suami dalam berbagai keadaan.

Satu hal yang pasti, novel ini diangkat dari sebuah kisah nyata. Di tulis apik oleh Asma Nadia.

Penasaran gimana ceritanya? Langsung aja klik link di bawah ini.

WA :
Link :

Baca novelnya, dapatkan inspirasinya. ❤️😍

Para pecinta buku, sedahkah Anda semua membaca buku Bidadari untuk Dewa?

Buku ini ditulis oleh penulis senior yang sudah lama malang melintang di dunia literasi, yaitu Bunda Asma Nadia.

Buku Bidadari Untuk Dewa ditulis berdasarkan kisah nyata seorang pengusaha muda bernama Dewa Eka Prayoga atau dikenal dengan Dewa Selling. Selain sebagai entreprenuer,

Dewa juga seorang business coach dan penulis buku best seller. Dewa menjadi salah satu coach dari Top 100 Best Coach di dunia e-Business Coach.

Pernah memberikan training dan seminar kepada lebih dari 10.000 orang dari Sabang sampai Merauke tentang motivasi, bisnis dan inspirasi hidup.

Dalam buku ini kita dapat mengambil pembelajaran dari kisah hidup Dewa Eka Prayoga.

Pembelajaran hidup tantang cinta, persahabatan, bisnis, problematika rumah tangga, pengkhianatan hingga pengalaman hampir saja meninggalkan dunia karena penyakit mematikan, ada dalam buku ini.

Sebagaimana ciri khas buku Asma Nadia, buku ini juga diperkaya dengan qoute-qoute yang menginspirasi.

Ada hal menarik yang tidak terdapat pada buku Asma Nadia yang lain, karena buku ini mengkombinasikan cerita mitologi Yunani Kuno, adanya dewa-dewi yang menggambarkan beberapa karakter tokoh.

Novel yang best seller pada cetakan pertama dan kedua ini sangat recomended untuk dijadikan bahan bacaan yang cocok untuk Anda semua.

Untuk mengobati kerinduan para pecinta novel, maka KMO Indonesia kembali membuka PO BUD dengan rincian sebagai berikut:

26 Juni – 9 Juli = 79.000/pcs
Untuk pembelian 10 pcs harga lebih murah yakni 690.000/10 pcs

Hubungi nomor berikut untuk pemesanan,

WA :
Link :

Jangan sampai ketinggalan masa Pre Order.

Usaha lagi bagus-bagusnya, eh ketimpa masalah. Cinta lagi hangat-hangatnya, eh dilanda cobaan. Hidup itu memang rollercoaster.

Susah ditebak jalan ceritanya. Kadang bisa berbalik 180 derajat.

Tadinya baik-baik aja, eh jatuh sesakit-sakitnya. Pasti kaget.

Kalau kurang iman bisa bunuh diri. Kalau kurang kuat bisa berbuat nekat.

Kini saatnya kamu bangkit. Bangkitkan semangatmu dengan inspirasi dari kisah Dewa Eka Prayoga.

Siapa dia? Anak muda yang sukses menghadapi permasalahan hidup.

Buku satu ini kaya akan inspirasi. Novel yang bisa dijadikan pembelajaran.

Jika kamu mencari novel yang berisi makna cinta, kasih, kesetiaan, harapan dan iman maka BIDADARI UNTUK DEWA jawabannya.

Segitu istimewanya Bidadari Untuk Dewa? Betul, isinya lengkap menceritakan seorang pemuda yang sukses di usianya yang baru menginjak 21 tahun. Dengan penghasilan mencapai satu miliar.

Kemudian ujian datang menerpa Dewa beberapa hari setelah pernikahannya dengan menanggung utang nyaris delapan miliar.

Kerennya, sang bidadari pujaan hati tetap bertahan di sisi Dewa dalam berbagai keadaan.

Bahkan ketika satu penyakit langka yang bisa saja merenggut nyawa menjerat Dewa.

Sang Bidadari selalu setia menggenggam tangan Dewa. Memberikan kekuatan dan semangat hingga bangkit dari segala keterpurukan.

Novel ini membuktikan bahwa di balik pria yang sukses terdapat seorang istri solehah yang setia mendampingi.

Sebagai seorang istri, kita wajib mempunyai buku ini, lho.

Buku ini bukan sekadar bacaan tetapi bisa menjadi acuan bagaimana kita bersikap kepada suami dalam berbagai keadaan.

Satu hal yang pasti, novel ini diangkat dari sebuah kisah nyata. Di tulis apik oleh Asma Nadia.

Penasaran gimana ceritanya? Langsung aja klik link di bawah ini.

WA :
Link :

Semoga kisah ini bisa menginspirasi kamu yang sedang dilanda permasalahan hidup. ❤️😍

Ada yang bisa Salova bantu?